Teteh Titiem Si May



Acha Septriasa kembali jadi buronan public dan huntingan para netter. Acha Septriasa dibuat shock lantaran foto syur yang mirip dengannya itu di muat di situs jejaring sosial Facebook. Dalam fotonya yang sedang dugem itu terlihat juga Marsyanda, Velope Vexia, dan Irwansyah mantan kekasihnya. kalau dilihat dari ketiga gadis ini memang hanya gaun Acha Septriasa yang bisa dibilang paling (panas).

Gadis cantik pemilik nama lengkap Jelita Septriasa ini bahkan menganggap persoalan ini lebih berat dibanding rumor dirinya menjadi wanita idaman lain (WIL) Pasha 'Ungu'.

Dara kelahiran Jakarta, 01 September 1989 yang kini tengah menyelesaikan studi di Malaysia ini mengaku kalau foto itu adalah foto adik kandungnya yang mempunyai wajah mirip dengan dia, walau itu bukan fotonya, pemeran utama film heart ini tetap merasa syok.

Nama Acha Septriasa melejit saat dara ayu ini membintangi film HEART. Gadis sampul 2004 ini mengawali hidupnya untuk terjun ke dunia akting pertama kali lewat film APA ARTINYA CINTA yang tampil sebagai pemain pendukung Sandy Aulia. Namun kala itu nama Acha belum begitu dikenal sampai datang tawaran dari rumah produksi Starvision untuk menjadi salah satu pemeran utama bersama Nirina Zubir dan Irwansyah.

Namun ternyata, foto-foto syur yang mirip dirinya, dengan penampilan seksi dan sedikit seronok beredar luas di internet itu ternyata foto tersebut adalah foto adiknya yang mirip dirinya, Juwita Marsha, yang merupakan artis pendatang baru.







Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar