Teteh Titiem Si May

Bila sakitku tak lagi tertahankan, aku pasti menulis
Andai itu yang terkenang nanti…
Sepucuk kata tanpa pita yang membuatnya tampak cantik,
Dan bila harapan bersamamu hanya bias tergapai dalam mimpi
Ku syukuri, karena kau pernah izinkan aku milikinya.

Hadirmu bersatu dengan pondasi nan rapuh,
Menyokongku seperti tak ingin jatuh, bagiku
Entah apa yang kau pikirkan selain itu,
Sesungguhnya kamu pun tak mengerti kenapa aku selalu menulis.

Rahasia, tak pernah aku menganggapnya sebuah misi yang penting
Aku terlalu ramah dengan hari, dengan waktu
Tapi itu membuatku special,
Akupun sebenarnya peduli.

Dan bila sakitku mulai terasa,
Aku pasti menulis, tentang hari ini dan tentang yang pernah terjadi.
Menjadi satu kalimat samar dan runtut,
Dan aku sadar telah menulisnya.


21/10/2009, 19:41


Label: | edit post
2 Responses
  1. Ike Says:

    hehehe *like this*






    kuingin sepertimu
    jika jiwa sedang dirundung pilu
    jika dada bergetar sesak
    jika butiran2 itu tak sanggup ungkapkan semua ,,,,
    kuingin sepertimu
    lepaskan semua
    dalam sebuah kata
    yang menyimpan banyak makna
    melukis apa yang ada
    disini, hari ini

    hehehehe :D


  2. tete Says:

    makaci mbak ike,,,,
    kata2 kmu juga indah ko'..
    yang penting semangat mbak ^_^


Posting Komentar