Teteh Titiem Si May



Hari ini Happy banged, tanggal 27 Mei 2009 usiaku genap 20 tahun. waduh sudah kepala dua neh,,, harus bisa lebih dewasa, bertindak lebih cermat lagi dan pantang menyerah untuk masa depan yang cerah, amien,,,. semoga impian dan harapan tahun ini bisa terkabukan, amien. wehehehe ^_^ yang jelas gak bakalan terlupakan.

Di hari ultahku ini aku mau ucapin terima kasih yang pertama kepada Kakak q "gnetplus" yang sudah dengan sabarnya selalu ngajarin aku, mendidik aku hingga aku bisa sampai sekarang ini. biarpun aku sering bandel, tapi kakakku tetap sabar dan selalu memotivasi aku, terus buat kedua orang tuaku yang udah dengan ketulusan menjaga anak-anaknya dan selalu mendoakan. lalu buat sahabat-sahabat aku yang selalu membawakan aku coklat-coklat yang manis.



thanks banget buat ai, yang udah ngasih tt kado yang istimewa, kado termahal yang ketulusannya tak bisa di bayar dengan apapun, terima kasih untuk perhatiannya selama ini. semoga Allah WST senantiasa memberikan kebaikannya juga buat ai, semua harapan dan cita-cita ai juga semoga tercapai. amien...



ini dia sahabat- sahabat tethe yang selalu menghibur. dari sebelah kiri (tete,putrie,ai). i luv so much plend,,,, sambil minum Mountea dingin, segerrr.



sambil potong kue,, narsis dulu uyy. ditemenin sama Putri yang lagi asyik makan ice cream... maknyuss.



narsis lagi bareng Hery,,, sahabat tethe ya capcuzz
ultahnya memang sederhana banged,,, tapi aku sangat bahagia.karena dari kesederhanaan itulah aku temukan kedamaian, dan keakraban bersama sahabat-sahabatku. sekali lagi terima kasih sahabat...



Label: , | edit post
3 Responses
  1. ipoel Says:

    wah,,sory ne mbak telat ne...
    met ultah ya mbak,,moga apa yang menjadi harapan mbak dapat tercapai...


  2. tethe Says:

    ya sm2 mas, thx bwad doanya


  3. Anonim Says:

    tin.tin.....
    kini saat'x q unjuk gigi????
    hehe...
    te,,,
    kangen???
    kapan t2 maen kerumah adek???


Posting Komentar