Teteh Titiem Si May



Sering kali kata “CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK” ini menjadi suatu humor dan lelucon. Tapi Cinta ditolak dukun bertindak ternyata bukanlah sekedar slogan apalagi sekedar Aspak (Asal Njeplak) hayah dapet kata dari mana nehh, dan memang ada kenyataannya.

Bermula dari bertemunya dua insan, dimana salah seorang diantaranya misalnya si laki-laki tidak bisa mendapati cinta kekasihnya (cintanya ditolak) hiks,,,hiks,,, pasti sedih, lantas dengan perasaan yang sakit (sakit hati), jiwanya bersikeras tetap ingin mendapatkan pujaannya itu dengan jalan dia menggunakan media-media yang terang-terangan dalam Al-Qu’an dan hadist dilarang misalnya dengan guna-guna atau pellet. Waduh kayak di film Misteri Gunung Merapi deh ceritanya. Minta tolongnya sama eyang lampir, xixixi.

Naudzubillahimindalik deh kalau sudah begitu ceritanya.

Bukankah semua itu lebih indah jika kita pasrahkan sama Allah Azza Wa Jalla. Karena Rezeki, Jodoh, Hidup dan Mati semuanya sudah Dia tentukan. Ya kan…!!

Kalau cinta sudah di tolak, ya wess biarin saja, di ikhlasin aja “meskipun itu berat”, berarti itu bukan rezeki buat kita (bukan jodoh buat kita), mungkin Allah telah merencanakan sesuatu dibalik itu semua. Kali aja Allah akan memberikan kita yang lebih baik lagi dari dia. Dan dukun biarlah dia tetap menjadi dukun "GAK USAH DIGANGGU" hehe ^_^bukankah itu profesinya dia kan dapet duit dari kerjaannya itu, kita gak usah ikut-ikut wess.. ya tohh…gitu aja kok repot. Hehehe ^_^

Label: , , | edit post
1 Response
  1. tu memang betul
    tapi kita sebagai orang banyuwangi yang lahir dan besar di banyuwangi disadari atau tidak mesti punya yang namanya "majig" tersebut so gak perlu pke acara dukun segala
    ;-)


Posting Komentar