Teteh Titiem Si May

Marissa Nasution atau yang lebih dikenal dengan sebutan VJ Marissa ini tiba-tiba mengamuk. tak tahu apa sebabnya, gadis yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1986 ini tiba-tiba mendorong moncong kamera wartawan yang mengakibatkan mata wartawan menjadi merah.

Peristiwa pemukulan itu terjadi sehari sebelumnya, di sebuah lokasi syuting video klip. Marissa yang ingin diminta waktunya wawancara oleh wartawan, malah langsung menyerang, tanpa menolak lebih dulu. Hal ini sangat disayangkan oleh wartawan, karena seharusnya Marissa bisa menolak untuk diwawancarai dengan cara yang lebih sopan, bukan malah melakukan hal yang tidak terpuji ini.



Tapi, kemarin VJ Marissa telah meminta maaf kepada juru warta. Tapi masih tetap menjadi ganjalan karena kekasih Rafael ini mengaku tidak melihat siapa-siapa.


"Saat itu gelap. Aku tidak bisa melihat siapa-siapa. Selain itu aku baru saja selesai syuting video klip selama 10 jam. Belum lagi aku basah dari kepala sampai ujung kaki. Tidak bawa baju ganti, dan aku sakit,” kata Marissa, gadis keturunan wanita keturunan Jerman-Batak ini saat di konfirmasi.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar