Teteh Titiem Si May

Biarpun umur sudah 19 tahun, sudah apa masih ya kira-kira hehe, tapi aku masih seneng banget nonton film kartun. Waduh setiap akhir pekan rasanya belum lengkap kalau belum menonton kartun. Jangan bilang kekanak-kanakan ya…. Soalnya memang lucu banget.
Kemarin tuh ceritanya di sms temen.
“te, kalo mo nonton kartun di SCTV aja. Ada kartun bagus” kata temenku.
Untungnya belum ketinggalan, hehe…. Ceritanya bagus banget.

Chicken Little ya itulah dia sebuah film animasi yang dibuat dengan teknik CGI dan merupakan animasi ke-45 yang diproduksi oleh Walt Disney Feature Animation, dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution pada 4 November 2005. Sedangkan ceritanya sendiri ditulis oleh Steve Bencich dan Ron J. Firedman dan Mark Dindal sebagai sutradaranya..

Pasalnya film ini adalah untuk kalii pertamanya film Disney yang dibuat sepenuhnya dengan menggunakan komputer, setelah menghentikan produksi film animasi tradisional. Hasil dari film ini berpengaruh sangat besar dalam hubungan antara Disney dan Pixar, yang selama ini memproduksi animasi komputer untuk Disney. Denga
n hasil yang memuaskan, Disney mendapatkan keuntungan dalam negosiasi kerjasamanya dengan Pixar. Walau begitu, Disney memutuskan mereka tetap butuh Pixar dan akhirnya memberli Pixar pada 24 Januari 2006 seharga 7,4 milyar dolar AS.




Ini dia synopsis ceritanya.
Chicken Little membuat kehebohan di kotanya dengan mengatakan bahwa langit runtuh. Ayahnya, merasa dipermalukan, mengatakan bahwa itu hanya sebuah kenari yang jatuh dari pohon. Setahun kemudian ia hanya berteman dengan orang-orang yang dianggap aneh. Untuk mengembalikan kepercayaan ayahnya, ia bergabung ke dalam tim bisbol di sekolahnya dan dengan membuat sebuah home run ia berhasil.
Malamnya, ia menemukan sebuah benda bersegi enam yang terlihat seperti langit. Benda tersebut merupakan kamuflase dari pesawat alien. Ia harus segera memberitahu semua orang tentang invasi alien tersebut padahal para alien hanya mencari anak mereka. Setelah melewati berbagai kejadian, akhirnya para alien mendapatkan kembali anaknya dan mengembalikan yang telah mereka rusak.
Bagus kan ceritanya, hehehe jangan sampai ketinggalan edisinya ya!!

Label: | edit post